Jumat, 16 Juni 2017

Contoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan Pelajar

Contoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan Pelajar
C.KESIMPULAN



Masalah penyalahguanaannarkoba/ NAPZA khususnya pada remaja adalah ancaman yang sangat mencemaskan bagi keluarga khususnya dan suatu bangsa pada umumnya. Pengaruhnarkobasangatlah buruk, baik dari segi kesehatan pribadinya, maupun dampak sosial yang ditimbulkannya.

Contoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan PelajarContoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan PelajarContoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan PelajarContoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan PelajarContoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan PelajarContoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan PelajarContoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan PelajarContoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan PelajarContoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan Pelajar



Masalah pencegahan penyalahgunaannarkobabukanlah menjadi tugas dari sekelompok orang saja, melainkan menjadi tugas kita bersama. Upaya pencegahan penyalahgunaannarkobayang dilakukan sejak dini sangatlah baik, tentunya dengan pengetahuan yang cukup tentang penanggulangan tersebut.



Peran orang tua dalam keluarga dan juga peran pendidik di sekolah sangatlah besar bagi pencegahan penaggulangan terhadapnarkoba.

Contoh Makalah Singkat Tentang Narkoba di Kalangan Pelajar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar